Adv

 

Bupati Blora Arief Rohman, saat diwawancarai sejumlah media usai acara kirab piala Adipura, Minggu (5/3/2023). Foto. Hery.

BLORA, PORTALBLORA.COM - Presiden RI Joko Widodo rencananya akan berkunjung ke Kabupaten Blora Jawa Tengah,10 Maret 2023 mendatang, dengan dua agenda sekaligus.

Yang pertama adalah penyerahan SK pengelolaan Perhutanan Sosial kepada masyarakat Kelompok Tani Hutan di Kecamatan Jati, kedua penyerahan sertifikat HGB kepada warga Wonorejo, kecamatan Cepu.

Bupati Blora Arief Rohman memastikan seribu sertifikat HGB itu, sudah siap ketika Presiden RI Joko Widodo tiba di Blora.

"Wonorejo on the track, jadi hari ini kita finalkan untuk perjanjian kerjasama antara Pemda dengan masyarakat, kita targetkan nanti ketika pak Presiden hadir tanggal 10, seribu sertifikat itu sudah bisa jadi," ungkap Mas Arief sapaan akrabnya, Minggu (5/3/2023).

Ditambahkan mas Arief, sebelumnya pengajuan masyarakat Wonorejo dan sekitarnya ada 1100 san lebih, namun diprediksi hanya seribu sertifikat yang jadi.

"Mohon doa nya semoga kunjungan kerja Bapak Presiden nantinya berjalan lancar. Selain dua agenda tersebut, dalam kesempatan ini nantinya kita juga akan matur ke Pak Presiden terkait rencana pembangunan Kabupaten Blora kedepan. Khususnya untuk mengawal usulan pembangunan infrastruktur jalan yang sedang kita usulkan masuk Inpres Jalan di Kementerian PUPR. Harapannya nanti ada dukungan dari Bapak Presiden agar kedepannya pembangunan Kabupaten Blora bisa lebih baik lagi. Semangat Sesarengan mBangun Blora," pungkasnya. (Pur/red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama