Adv

 

Ketua KS Blora Ainia Salichah berkunjung ke kampung Germas di Boyolali (foto : Heri Purnomo)

BLORA, PORTALBLORA.COM - Kabupaten Boyolali termasuk salah satu Kabupaten yang direfrensikan pusat sebagai kabupaten yang sudah mendapatkan berbagai penghargaaan tingkat Nasional, salah satunya mendapatkan pengahrgaan Kabupaten sehat Swasti Saba Padapa di tahun 2021.

Ketua Form Kabupaten Sehat Kabupaten Blora Ainia Salichah mengatakan bahwa kedatangan ke Kabupaten Boyolali ini untuk mencari bukan bertanya.

"Kita ke sini tepatnya mencari ya, bukan bertanya. Setelah mendapatkan banyak ilmu dari tim teknis dan form KS Boyolali intinya lebih dari kebermanfaatan kepada sesama, kita harus hadir untuk masyarakat jangan hanya formalitas, namun apa yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Ainia 

Ditambahkan Ainia, bahwa Blora belum terlaporkan secara terintregasi Komperhanship.

"Semoga bisa mengangkat derajat kehidupan masyarakat Blora menjadi lebih baik, ada perubahan prilaku kehidupan masyarakat sehat," imbuhnya.

Bupati mengucapkan selamat datang pada jajaran FKS Kabupaten Blora di Kota Susu. Orang nomor satu di Kabupaten Boyolali ini menjelaskan ada beberapa poin penting dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Boyolali. Yakni, penurunan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan kami menjalankan roda pemerintahan adalah bertujuan berpikir tentang menurunkan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Penghargaan bagi kami adalah dampak positif, ketika seluruh lini bergerak bersama,” jelas Bupati Said singkat. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama