Adv

Ketua DPRD Blora HM Dasum mengikuti upacara hari kesaktian Pancasila di Kantor Bupati Blora. Foto dok.Humas 

BLORA, PORTALBLORA.COM - H.M Dasum S.E, MMA turut hadir dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diadakan dihalaman Kantor Bupati Blora pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober ini diperingati secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia

Kali ini Peringatan Hari Kesaktian Pancasila bertema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila" "Sesarengan mBangunBlora"

Dalam kesempatan terpisah seusai pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, H.M Dasum berharap dengan diperingatinya hari kesaktian pancasila ini diharap menjadi momentum kita untuk lebih memahami nilai-nilai pancasila.

"Kita sebagai warga negara Indonesia tentu harus menjunjung tinggi pancasila sebagai dasar negara kita, terutama untuk para muda-mudi kita harus semangat untuk bangkit bersama" ucap Dasum

Beliau berharap bersama dengan momen pringatan hari Kesaktian Pancasila ini semaki menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam diri kita.

"Saya harap dengan momentum yang bagus ini, kita memperingati hari kesaktian pancasila ini semakin menumbuhkan rasa cinta kita pada tanah air, rasa cinta kita pada pancasila, mari kita jaga bersama rasa persatuan kita terutama untuk maayarakat Blora pada khususnya"

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST,. MM ini berlangsung secara khidmad dan lancar. Upacara dikuti oleh unsur Forkopimda, TNI, POLRI, ASN serta Pelajar dan mahasiswa.(Her/red).



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama