Anggi Gondol Medali Perak Diajang Sirkuit Panahan 1 Jawa Tengah 2022

 



BLORA, PIRTALBLORA.COM - Sempat deg degan saat melawan atlet Panahan asal Klaten yang pernah ikut di PON XX Papua di kelas aduan putri, Novia Anggi Fitriyan srikandi asal Blora ini gondol medali perak diajang Sirkuit Panahan 1 Jawa Tengah 2022, pada Minggu (12/6/2022) kemarin. 

"Deg degan, pas di final aduan itu. Kan lawan saya juara PON kemarin, jadi agak grogi," kata Anggi siswi SMN 1 Tunjungan melalui telephon, Senin (13/6/2022).

Sirkuit panahan 1 Jawa Tengah 2022 ini, digelar pertama kali setelah vakum dua tahun karena pandemi, dikuti oleh 84 peserta putra dan putri dari 27 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah selama lima hari mulai 12 -16 Juni 2022 di Stadion Abu Bakrin Kota Magelang, Jawa Tengah. 

Kabupaten Blora sendiri menerjunkan 9 atletnya, yakni dikelas Nasional Pi 3 orang, Nasional pa 3 orang dan Barebow 3 orang.

Saat ini masih berlangsung pertandingan panahan di Stadion Abu Bakrin Kota Magelang. Sudarwati salah satu pelatih Perpani Blora berharap atlet Blora bisa membawa pulang medali di kelas berikutnya. 

Sekedar diketahui di kelas aduan putri pada Minggu (12/6/2022) kemarin juara pertama diraih oleh Asti Salsabila Febriani asal Perpani Klaten (emas),  juara dua Novia Anggi Fitriyan Perpani Blota (perak) dan juara tiga diraih Ratu Ardhipta Puspita dari Perpani Surakarta (perunggu).(her/red)

0 komentar:

Posting Komentar