Adv

 




BLORA,  PORTALBLORA.COM - Ketua umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Blora, Jawa Tengah Jayadi, memberikan tip sukses meraih prestasi di pekan olahrga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke XVI 2023 mendatang kepada para atletnya.

Sejumlah tip itu ia sampaikan saat acara Halalbihalal bersama pengurus, atlet dan orang tua atlet dirumahnya, pada Sabtu (27/5/2022) kemarin.

"Kalau ingin berpretasi yang pertama harus ada niat, rajin berlatih, sarana mencukupi, dukungan orang tua atlet dan berdoa pada Tuhan Yangaha Esa," kata Jayadi.

Sebagai ketua umum yang juga  menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Blora ini, ia berjanji akan memberikan aspirasinya untuk atlet panahan melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Blora.

"Tahun depan akan saya anggarkan untuk beli alat melalui Dinporabudpar, seratus juta," ucapnya.

Ditambahkan Jayadi, meski panahan merupakan dunia baru baginya, namun setelah melihat dan mengikuti sendiri beberapa event jadi tertarik.

"Ternyata alatnya itu mahal. Saya sampai takut megang, apalagi memggunakannya. Namun jangan kawatir saya pasti bantu, untuk kemajuan Perpani Blora ke depan," imbuhnya.

Sementara Sutiyono ketua  harian Perpani bangga dengan ketua umumnya, karena sangat memperhatikan kemajuan Perpani dan para atlet.

"Terimakasih pak Jayadi sudah mensupport para atlet , semoga kedepan Perpani tambah maju dan berprestasi," tutupnya (Her/admin)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama