Tiga Pilar Kelurahan Bangkle Tinjau Langsung Pelaksanaan Cash For Work



BLORA, PORTALBLORA.com  – Tiga pilar Kelurahan Bangkle yakni Babinsa Koramil 01/Blora Serma Riswanto, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Jony priyo purnomo, S.H., Ketua LKMK  Totok S.Pd serta kepala Kelurahan (Kalur) Andi Nurrohman, S.I.P, M.M meninjau langsung pelaksanaan bantuan pemerintah untuk masyarakat melalui Cash For Work (CFW) tentang kegiatan pemberian fasilitas dan mendorong pendanaan perawatan dan pemeliharaan padat karya (infrastruktur) di lingkungan Rt 03 dan 04 / Rw 01 kelurahan Bangkle, kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (20/04/2021) kemarin.

Program padat karya perawatan dan pemeliharaan Infrastruktur dengan program Kotaku dari Dinrumkimhub kabupaten Blora yang di salurkan melalui BKM Bina Warga kelurahan Bangkle kali ini sudah masuk tahapan pelaksanaan.

Adapun tujuan padat karya ini yakni merawat dan memelihara infrastruktur juga menggeliatkan ekonomi masyarakat dengan melibatkan masyarakat setempat akibat dampak pandemi covid – 19.

"Kami sangat menyambut baik bantuan pemerintah melalui Dinrumkimhub berupa padat karya, semoga dengan padat karya ini infrastruktur dan ekonomi semakin baik, sehingga berimplikasi pada situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Bangkle khususnya dan kabupaten Blora pada umumnya," ungkap Andi Nurrohman, S.I.P, M.M.

Di sela – sela kegiatan, Babinsa Serma Riswanto memaparkan, apapun bentuk kegiatan di Kelurahan binaan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas wajib hadir dan mengetahui serta memonitor kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

"Di samping itu, kami selalu untuk mempertebal rasa kemitraan, sehingga tercipta Sinergitas Tiga Pilar serta keamanan dan kenyamanan di wilayah kelurahan Bangkle,"paparnya.

Sementara Bhabinkamtibmas juga menyampaikan,ti ga pilar kelurahan Bangkle selalu bersinergi baik dalam kegiatan Pemerintahan maupun kemasyarakatan, sehingga apabila ada permasalahan dan kendala yang timbul bisa di selesaikan dengan cara musyawarah. (Pur) 

0 komentar:

Posting Komentar