Dukung Gerakan Jawa Tengah dirumah Saja, KONI Blora Larang Cabor Latihan

 

Ketua Umum KONI Blora,  Hery Sutiyono menunjuk Surat Edaran no. 001 tahun 2021 tentang penundaan latihan /pertandingan cabang olahraga (Cabor) anggota KONI Kabupaten Blora pada Sabtu - Minggu (6-7) Februari besuk.

BLORA, (portalmedia.web.id) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstrukan Gerakan Jawa Tengah dirumah saja selama dua hari 6-7 Februari mendatang.

Gerkan itu dilakukan sebagai tidak lanjut perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM), mengingat di Jawa Tengah kasus Covid semakin meningkat.

Hal itu juga dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora, yakni dengan memberi surat edaran no. 001 Tahun 2021 tentang penundaan latihan /pertandingan cabang olahraga (Cabor) anggota KONI Kabupaten Blora pada Sabtu - Minggu (6-7) Februari besuk.

Dasarnya adalah Surat KONI Jawa Tengah Nomor : 15/Um/II/2021 tanggal 3 Februari 

2021, Perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahap II pada tanggal 6-7 Februari 2021.

"Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, kemarin kan mengajak masyarakat untuk tidak keluar rumah selama dua hari, pada Sabtu-Minggu (6-7/2) besuk. KONI Jateng pun juga membuat SE ke kami, untuk dukung program tersebut. Jadi kami pengurus KONI Blora, juga sepakat," ungkap Hery Sutiyono Kamis (4/2).

Dalam SE nya nomer 001 tahun 2021, poin 3, menghimbau kepada semua Cabor anggota KONI Kabupaten Blora, menunda kegiatan latihan /pertandingan bagi Atlet pada 6-7 Februari 2021.

"Hari ini SE tersebut kita edarkan ke semua Cabor melalaui staf kami. Jadi intinya kita mendukung gerakan tersebut," tuturnya.

Ini semua lanjut Hery Sutiyono, untuk mencegah penyebaran Covid 19, di Kabupaten Blora khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, ditengah Pandemi ini, kita patuhi protokol kesehatan dengan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," tutupnya.(Her) 

0 komentar:

Posting Komentar