Adv

Pekerja Non karyawan dilingkungan  KPH Perhutani Randublatung  mendapatkan bantuan paket suplemen dan APD 

BLORA, 21/7 (PORTALBLORA) - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, bagikan ratusan paket suplemen, dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pekerja hutan diwilayah Randublatung, Kabupaten Blora Selasa (21/7).

Ini sebagai upaya meningkatkan stamina dimasa tatanan kehidupan baru atau new normal, ditengah pandemi Corana.

Selain untuk mencegah penyebaran Covid -19, juga untuk mengedukasi para pekerja dilingkungan KPH Randublatung, serta menjaga stamina para pekerja agar lebih bugar.

Sebanyak 500 paket suplemen / Vitamin, masker dan sabun cair dibagikan secara gratis kepada pekerja non karyawan seperti, pekerja di tempat penimbunan kayu (TPK), pekerja di persemaian, dan tebangan di wilayah KPH Randublatung.

Pembagian Suplemen Vitamin ini diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Keuangan, SDM dan Umum Rehandi Nolam Prasetyo di dampingi oleh KSS, Keuangan, Pembinaan Kopersi dan PKBL Perhutani KPH Randublatung.

Administratur (Adm) KPH Randublatung Achmad Basuki menyampaikan pemberian vitamin ini merupakan kepedulian Perhutani kepada para pekerja non karyawan melalui program bina lingkungan.

Selain itu sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid - 19 di lingkungan kerja Perhutani baik di kantor maupun di lapangan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada pekerja non karyawan dilingkungan KPH Perhutani Randublatung," ucap Agus Basuki

Sehingga, lanjutnya, dalam penerapan New Normal ini para pekerja tetap bisa bekerja dengan keadaan yang sehat bebas dari Virus Corona.

Sementara itu Suyadi (47) salah satu tenaga kerja di TPK Rdb.III Perhutani Randublatung menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas perhatianya kepada para pekerja.

“Saya mewakili teman teman tenaga kerja sangat berterima kasih dengan Perhutani, di tengah pandemi covid 19 ini selalu ada perhatian dari Perhutani kepada kami, beberapa waktu yg lalu kami para tenaga kerja di berikan sembako, masker, dan sekarang Vitamin”  Ujar Suyadi (Pur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama