Adv

Sertijab Kasi Datun lama Imam Tauhid ke Kasi Datun Baru Agustinus Dian Leo Putra di Aula Kejari Blora 

BLORA, 13/7 (PORTALBLORA) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blora, I Made Sudiatmika Senin (13/7) pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usah Negara (Datun).

Acara digelar sangat sederhana dengan menerpakan protokoler kesehatan, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora.

I Made Sudiatmika, SH selaku Kejari Blora, melantik dan menyumpah pejabat baru Agustinus Dian Leo Putra, SH sebagai Kasi Datun menggantikan Imam Tauhid, SH yang dimutasikan ke Kejaksaan Negeri Subang sebagai Kasi Intelijen.

"Hari ini kita melaksanakan Sertijab Kasi Datun, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pak Imam Tauhid, dan selamat bergabung kepada pak Agustinus Dian Leo Putra, sebagai Kasi Datun di Blora. Segera menyesuaikan," ujar I Made Sudiatmika (Senin, 13/7/2020).

Usai mengucapkan sumpah janji, secara simbolis, pejabat lama Imam Tauhid, menyerahkan dokumen kepada pejabat baru Agustinus Dian Leo Putra, untuk meneruskan tugas yang belum terselesaikan di Blora.

Acara sertijab Kasi Datun ini diikuti oleh para Kasi, Kasubag pembinaan, Jaksa Fungsional dan para Pegawai Kejari Blora dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama