Adv

Kapolres AKBP Ferry Irawan memberi arahan kepada warga penerima bansos

BLORA (PORTALBLORA)-Dalam rangka hari Bhayangkara ke74. Polres Blora Polda Jawa Tengah, Jumat (26/6), bagikan ratusan sembako kepada warga di Kabupaten Blora

Sebanyak 680 paket sembako itu dibagikan secara gratis untuk warga miskin, serentak di 17 titik. Di tingkat Polres pelaksanaan di gelar di Balai Desa Sambongrejo, Kecamatan Tunjungan, sekaligus pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi.

Sementara untuk tingkat Polsek di gelar di 16 Kecamatan diwilayah polsek masing - masing jajaran se- Kabupaten Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. memimpin langsung pembagian paket sembako di balai desa Sambongrejo kecamatan Tunjungan.


"Ini merupakan bentuk kepedulian, Polri kepada masyarakat sekitar, tidak banyak yang kita berikan, semoga bermanfaat," ucap Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan (Jumat, 26/6/2020)

Bakti Sosial yang dirangkaikan dengan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi di wilayah kecamatan Tunjungan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Drs.Joko Watoro, Kasdim 0721/Blora Mayor Budi Leksono, Pejabat Utama Polres Blora, Forkompincam Tunjungan serta Kepala Desa Se Kecamatan Tunjungan dan warga penerima bantuan.

Turut hadir Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Jateng Kombes Pol Muhammad Endro,S.I.K.,MH Yang di wakili oleh AKBP Suwasi, SH, MH.


Kapolres menambahkan Bhakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang belum pernah mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun ini, diberikan secara berkelanjutan.

"Bakti sosial terus di gelar, terutama untuk warga miskin yang belum tersentuh bantuan sama sekali dan ini akan berkelanjutan," imbuh Kapolres.

Lebih lanjut mantan Kapolres Solok ini membeberkan hari ini adalah puncak kegiatan bantuan sosial hari Bhayangkara ke - 74 yang di gelar serentak di Jajaran Polres Polda Jawa Tengah.

Sementara itu Camat Tunjungan , Bambang Dwi Priyono, SE mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bakti sosial dan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara yang di gelar untuk warganya tersebut,

"Kami ucapkan terimakasih kepada Polda Jateng dan Polres Blora, tentunya dengan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga, dan dengan kampung tangguh nusantara ini, tentunya bisa memberi semangat dan motivasi agar warga aktif dalam menjaga kamtibmas diwilayah masing - masing," jelas Dwi Priyono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama