Menuju New Normal, Dinporabudpar akan Buka Kembali Sejumlah Destinasi Wisata

MC Edupark Cepu salah satu obyek wisata yang nantinya akan dijadikan pilot project Dinporabudpar ditengah pandemi covid-19 menuju new normal 

BLORA (PORTALBLORA) - Menuju new normal Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar), Kabupaten Blora, akan membuka kembali sejumlah destinasi wisata ditengah pandemi covid-19.

"Ada dua obyek wisata, yang akan saya buat percontohan menuju new normal, yang pertama model paket dan kedua edupark," ucap Selamet Pamuji, kepala Dinporabudpar, saat ditemui di kantornya (Minggu, 31/05/2020).

Dua obyek wisata itu, lanjutnya, adalah wisata edukasi keramik balong, yang memang saat ini sudah ada yang antri, dan wisata edukasi Migas Cepu Edupark (MC Edupark).

Menurut Mumuk sapaan Kadinporabudpar ini, dipilihnya dua obyek wisata ini, karena keduanya memiliki konsep management berbeda satunya model paket dan satunya lagi dikunjungi langsung masyarakat umum,

Saat ini Dinporabudpar, sedang menata, mempersiapkan, bagaimana penerapan protokol kesehatan jika kedua obyek wisata yang berbeda tersebut dibuka dalam rangka menuju new normal.

"Kami sedang matangkan. Ini masih tahap membuat resume selanjutnya melakukan sosialisasi, setelah itu kami lakukan uji coba dan simulasi.” pungkasnya. (Her/red)

0 komentar:

Posting Komentar