Adv



PORTALBLORA-Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng menggelar upacara hari kesadaran nasional dalam rangka memupuk rasa kesadaran dan kedisiplinan anggota. Upacara yang di gelar dihalaman depan Polres Blora tersebut berjalan khidmat dan penuh semangat. Senin, (17/02/2020).

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan hari kesadaran nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting bagi kepolisian karena sebagai sarana memupuk rasa kesadaran dan kedisiplinan.

"Upacara Hari Kesadaran Nasional, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua," ucap Kapolres.

"Selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita" tandas Kapolres.

Dalam amanahnya, ditekankan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar selalu memonitor situasi di daerahnya masing-masing.

"Kondisi wilayah kerja personel Bhabinkamtibmas harus selalu dimonitor untuk mengetahui kondisi saat itu guna mempermudah upaya antisipasi gangguan kamtibmas," katanya.

Kapolres menyampaikan atas nama pimpinan Polres Blora mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya dan rasa bangga kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran Polres Blora yang telah memberikan dedikasi yang tinggi terhadap insitusi  dalam menekan angka konflik yang terjadi di wilayah hukum Polres Blora.

"Saya ingatkan agar kedisiplinan sebagai anggota Polri harus tetap terjaga dengan tetap mengedepankan tugas dan fungsi pokok Polri," ujarnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama