Adv

Ft. Petugas Polsek Bogorejo ,Polres Blora bersenjata patroli malam di temoat rawan

BLORA.(PORTALBLORA)-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jateng, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayahnya, selain kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas, untuk mengajak masyarakat agar aktif dalam ronda malam, anggota polres Blora pun terus intensifkan patroli, terutama di daerah rawan dan pada jam jam rawan.

Patroli dilaksanakan mulai dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran, seperti yang dilakukan oleh Polsek Bogorejo Polres Blora, Kamis, (20/02/2020) malam hingga dini hari tadi.

Satu regu patroli bersenjata Polsek Bogorejo Polres Blora, yang dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT), Aiptu Edi patroli mengelilingi wilayah hukum polsek tersebut.

Adapun rute patroli adalah kawasan perkantoran, pemukiman penduduk, serta daerah rawan lainnya, hingga perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur di wilayah hutan Sendangrejo.

Kapolsek Bogorejo Iptu Sumaryono, SH mengungkapkan bahwa patroli rutin di laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk menekan kriminalitas," ucap Kapolsek.

Agus, salah satu penjaga malam Sekolah Dasar di Bogorejo, menanggapi positif patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Bogorejo ini.

"Dengan adanya patroli polisi kami jadi lebih tenang terutama saat malam menjelang dinihari yang sepi," ucap Agus.

Agus berharap agar kegiatan patroli rutin dilaksanakan, sehingga masyarakat lebih tenang dalam istirahat. (Arp/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama