Konser Didi Kempot Di Lapangan Kridosono Blora Aman dan Meriah, Inilah Jadwal Konser Berikutnya.

Didi Kempot dalam penampilanya road show kangen sukun di lapangan Kridosono Blora 

BLORA.(PORTALBLORA)-Konser The Father Of Broken Heart atau Didi Kempot yang digelar di lapangan Kridosono Kabupaten Blora, Jawa Tengah berlangsung aman dan meriah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, Senin (24/02/2020) pagi.

"Alhamdulilah konser Didi Kempot berjalan aman dan lancar, kami ucapkan terimakasih kepada anggota dan seluruh stake holder pendukung, sehingga konser berjalan aman kondusif," ucap AKBP Anang, (Senin, 24/2/2020)

Ribuan Sobat Ambyar (julukan fans Didi Kempot) memadati lapangan Kridosono Blora, untuk menyaksikan langsung konser penyanyi campursari yang mempunyai nama asli Dionisius Prasetyo tersebut.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang menghimbau agar pelaksanaan road show teetib 

Lagu demi lagu yang dinyanyikan dengan suara khas nya, menggema menghibur seluruh penonton, bahkan para sobat ambyarpun turut bernyanyi lepas bersama Didi Kempot.

Penampilan suami dari Yan Velia tersebut berhasil memukau seluruh penonton, bukan hanya dari Blora saja, bahkan sobat ambyar dari luar kota seperti Rembang, Grobogan, Tuban, Ngawi dan Bojonegoro, Jawa Timurpun banyak berdatangan.

Untuk diketahui konser Didi Kempot di Blora ini adalah salah satu rangkaian dari Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun, dimana Kabupaten Blora menjadi kota kedua yang disambangi penyanyi yang baru saja didaulat menjadi duta narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut.

Bupati Blora Djoko Nugroho yang mengapresiasi road show kangen Sukun di Kabupaten Blora 

Hadir dalam konser tersebut Bupati Blora H.Djoko Nugroho beserta istri, Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman,M.Si beserta istri, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H beserta Istri, Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi,SE beserta istri, serta Forkompinda lainnya beserta istri, dan seluruh Ka OPD, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengapresiasi atas terselenggaranya acara yang tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga mempromosikan Blora khususnya lapangan terbuka Kridosono yang kini tampil beda.

“Terimakasih kepada PR Sukun yang selalu mendatangkan artis-astis di Blora. Terimaksih untuk Sobat Ambyar yang saya sayangi,” kata Bupati Blora.

Sementara itu, satu jam sebelum konser dimulai, ratusan aparat gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Instansi terkait lainnya, telah melaksanakan apel pengamanan konser Didi Kempot tersebut, Kapolres Blora AKBP Anang mengatakan bahwa suksesnya konser Didi Kempot ini adalah hasil kerja keras kita semua.

"Konser Didi Kempot berlangsung aman dan meriah, ini adalah hasil kerja keras kita semua," ucap Kapolres.

Adapun jadwal lengkap roadshow Didi Kempot Kangen Sukun adalah sebagai berikut :

Kamis, 13 Februari 2020, Salatiga di Lapangan Pangsar Jenderal Soedirman Ambarawa. Minggu, 23 Februari 2020 Blora di Lapangan Kridosono Blora. Kamis, 27 Februari 2020, Kab Semarang di Alun-Alun Bung Karno Ungaran.

Kemudian Kamis, 5 Maret 2020, Pati di lapangan parkir Stadion Joyokusumo Pati. Minggu, 8 Maret 2020, Grobogan di Lapangan Alun-alun Purwodadi. Minggu, 22 Maret 2020, Rembang di Lapangan Alun-Alun Rembang. Kamis, 2 April 2020, Demak di Stadion Pancasila Demak.

Selanjutnya, Rabu, 8 April 2020, Jepara di Alun-Alun I Jepara. Minggu, 12 April 2020, Kota Semarang di Sam Poo Kong Kota Semarang. Kamis, 16 April 2020, Kudus di Alun-Alun Kota Kudus.(HR)

0 komentar:

Posting Komentar