Viral! Aksi Tawuran Sejumlah Pemuda di Blora

Screnshot akun facebook lambe turah di Group Blora updates


BLORA, Video tawuran antar pemuda disebuah angkringan yang terjadi di Kabupaten Blora, viral di media sosial (Medsos) Kamis malam ((02/01).

Video berdurasi 29 detik dengan suara wanita menjerit-jerit, yang diunggah melalui  akun Medsos Facebook bernama "Lambe Simbok" itu, sudah mendapat  606 komentar, dibagikan sebanyak 77 kali serta ditayangkan sebanyak 23.449.

Kasatreksrim Polres Blora, AKP Hery Dwi Utomo membenarkan adanya peristiwa tawuran tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di sebuah warung angkringan yang berada di perbatasan Kabupaten Blora dan Kabupaten Bojonegoro Jawa timur atau tepatnya di sebelah barat jembatan Sungai Bengawan Solo Padangan, Kecamatan Cepu.

"Iya benar, kita dapat informasi bahwa tadi malam ada keributan. Lokasinya di perbatasan antara Kabupaten Blora dan Bojonegoro Jawa timur. Kami dari tim Resmob Polres Blora dan Polsek Cepu sudah turun ke lokasi untuk menyelidiki kasus yang sempat viral itu", kata Kasatreskrim saat ditemui di Mapolsek Cepu, Jumat siang (03/01/2020).

Hery sapaan akrab Kasat Reskrim Polres Blora, belum bisa memastikan penyebab keributan antar pemuda yang sempat viral ini. Pihaknya masih melakukan pendalaman atas aksi itu.

"Kita belum tahu penyebabnya. Ini masih kita lakukan pendalaman. Tim sudah bekerja di lapangan", lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Cepu, AKP Slamet Riyanto mengatakan, aksi perkelahian itu melibatkan satu kelompok pemuda. Diduga mereka terpengaruh oleh minuman keras.

"Itu bukan tawuran seperti yang ramai di medsos. Mereka itu satu kelompok. Mungkin ada kesalahpahaman karena kan mereka kondisi mabuk", ucapnya.
(HR)

0 komentar:

Posting Komentar