Ibu -ibu Dharma Wanita di Blora, ikuti Lomba Line Dance

Peserta tampil di panggung terbuka Stadium Seni Budaya Tirtonadi

Blora,  Sejumlah ibu-ibu PKK dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Blora mengikuti lomba line dance Rabu malam (13/11) dipanggung terbuka Stadium Seni Budaya Taman Tirtonadi Blora.

Lomba line dance di gelar dalam rangka hari ulang tahun ke-20 Darma Wanita Persatuam (DWP) 2019. Acara dibuka Umi Kholsum istri Bupati Blora Joko Nugroho.

Dalam sambutanya ia mengaku ini baru pertama kali para ibu ibu belajar dance, ia juga harus menghafal gerakan dance tersebut.

"Acara ini bagus banget, saya suka sekali, saya sendiri juga mengahafalkan gerakan satu bulan sebelum acara ini",ungkap Umi panggilan akrabnya.

Ia juga berterima kasih kepada segenap panitia yang telah merancang acara ini, karena acara semacam ini baru pertama kali di gelar di Kabupaten Blora.

Para peserta sangat antusias mengikuti lomba line dance malam itu, berbgai kostum dan gerakan ia tampilkan untuk menarik perhatian dewan juri.

Salah satu peseerta dari OPD Diskominfo Blora bernama Emillia vinna octaviani (25) mengaku, untuk menghafal gerakan dance ia harus belajar dalam satu bulan.

"Aaya dan teman teman belajar menghafal gerakan dance ini selama satu bulan,  dan saya berharap dapat juaranya", kata Vinna usai tampil

Ia mengaku sempat deg degan sebelum tampil karena ini baru pertama kali, ia ikut tampil didepan ibu pejabat. Namun ia optimis group nya dapat juara.

Lomba line dance ini diikuti 28 peserta, terdiri dari ibu -ibu OPD se-Kabupaten Blora di tambah ibu -ibu dari Persid dan Bhayangkara. (HR)

0 komentar:

Posting Komentar