IWAPI Ingin Program Kementrian Turun ke Daerah.

Dwi Astutiningsih Ketua DPC IWAPI Kabupaten Blora saat di wawancari media

Blora, Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) di Kabupaten Blora berharap program Mentri yang baru bisa dirasakan hingga ke Daerah.

Ini diungkapkan ketua DPC IWAPI Kabupaten Blora masa bhakti 2019-2024 Dwi Astutiningsih, yang baru di lantik Sabtu siang (26/10) oleh DPD IWAPI Jawa Tengah, di Pendopo rumah dinas Bupati Blora.

"Saya berharap program Mentri yang baru, bisa di rasakan sampai ke Daerah seperti Blora, apalagi bisa bekerjasama, tentunya termasuk ijinnya", Ungkap Dwi Astutiningsih yang sering akrab di panggil Tutik.

Ia juga menjelaskan akan merubah para pengusaha wanita di Kabupaten Blora mulai sekarang untuk membangun dari dirinya sendiri, untuk bisa lebih maju, lebih kreatif.

Salah satu pengusaha wanita di Kabupaten Blora memamerkan busana hasil karyanya. 

Sebagai ketua terpilih langkah pertama yang akan diambil adalah, mengumpulkan semua pengurus yang telah dilantik hari ini, untuk membuat program ke depan, agar kegiatan ini diketahui oleh semua bidang unit usaha.

" Akan kami kumpulkan semua pengurus baru, untuk membahas kegiatan dan program awal dari IWAPI", jelasnya.

Pelantikan pengurus DPC IWAPI masa bhakti 2019-2024 dihadiri oleh 190 pengusaha wanita yang ada di Kabupaten Blora, mulai dari pengusaha batik, mebel, hingga warungan dan PKL.

Bupati Blora Djoko Ngroho yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

Bupati mengatakan dengan pelantikan pengurus IWAPI yang baru ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonimian masyarakat. Dirinya juga mengaharapkan kepada pengurus yang baru agar bisa kerja lebih cepat.

“Saya yakin pengurus yang baru ini bisa kerja dengan cepat, karna wong Blora kuwi gesit-gesit,dan setiap tahun seperti ibu-ibu PKK itu sering mendapatkan nominasi ,” tutur Bupati.(HR)



0 komentar:

Posting Komentar