Ratusan pendukung Riza Yudha, penuhi Gedung PDIP

Riza Yudha saat jumpers ,usai menyerahkan Formulir pendaftaran

Blora, Puluhan pendukung Riza Yudha salah satu kandidat bakal calon Bupati Blora 2020, melalui PDIP Sabtu siang (21/9) penuhi gedung DPC PDIP Blora. Mereka mengiring Riza Yudha mengembalikan formulir pendaftaran.

Riza Yudha adalah kader PDIP pusat yang bekerja sebagai asisten staf khusus Presiden RI, ia berasal dari Blora bertekad pulang ke Blora ingin membangun Blora.

Seperti tokoh politik lainya ia mendaftar sebagai Bacabup Blora 2020 melalui partai bergambar banteng moncong putih, karena partai tersebut tahun ini menjadi pemenang di Pemilu Legislatif 2019.

Ia sangat serius dalam mendaftar terbukti persyaratan yang diminta oleh DPC PDIP Kabupaten Blora, ia penuhi semua tanpa ada yang kurang.

"Harus serius dong, sebagai kader partai politik PDIP kalau sudah berani maju ya harus menang, " Ungkap Riza Yudha usai menyerahkan berkasnya. (Sabtu, 21/9/2019)

Riza Yudha diterima Dasum ketua DPC PDIP Blora

Sebanyak kurang lebih 250 orang pendukung Riza Yudha berasal dari relawan yang kemarin pernah di bentuk saat Pilkada Gubernur Jawa Tengah, dan Pemilu Presiden 2019.

Ada Relawan Jateng Gayeng Ganjar Pranowo, relawan Pro Jokowi (PROJO), dan Gerakan Jalan Lurus (GJL) dari Pati.

Mereka semua mengenakan kaos hitam di dadanya bertuliskan Riza Yudha, sambil meneriakan yel -yel "Riza Yudha".

Sementara itu ketua DPC PDIP H. Dasum mengatakan sampai hari ini sudah ada 7 Bacabup yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Sedangkan batas waktu pengembalian formulir pendaftaran tinggal 1 hari lagi Minggu besuk (22/9)

"Dari 7 Bacabup yang mengembalikan formulir pendaftaran, hanya Riza Yudha yang sudah komplit sesuai persyaratan," Jelas Dasum .

Menurut Dasum masih ada waktu untuk memperbaiki berkas yang kurang, dan dari 10 pendaftar di PDIP semuanya mendaftar di posisi Blora 1, belum ada yang mendaftar di Blora 2, namun nanti keputusan ada di PDIP pusat. (HR)

0 komentar:

Posting Komentar