Goa Terawang Menjadi Salah Satu Obyek Foto Tim Trip Hunting Fuji Film

Pemandan di dalam Goa saat sinar matahai masuk melalui lubang /Terawang

BLORA, Destinasi wisata alam Goa Terawang, yang terletak di kawasan hutan petak 45c Resort Pemangkuan Hutan ( RPH ) Jembangan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan ( BKPH ) Kalonan, KPH Blora yang masuk wilayah Desa Kedungwungu Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, dijadikan salah satu obyek foto tim Trip Hunting Fuji Film Sabtu pagi (14/9)

Sejumlah 22 orang tim Trip Hunting Fuji Film dari 6 kota yakni Semarang, Salatiga, Jojakarta, Solo, Bandung dan Jakarata,yang datang ke Blora untuk mengambil gambar wisata alam disambut oleh wakil Bupati Blora Arief Rohman.

Arief Rohman dan tim Trip Hunting menikmati kuliner nasi pecel daun jati

Mereka di antar sendiri oleh Arief Rohman dan Perum Perhutani KPH Blora menuju Goa Terawang untuk pengabilan gambar.

Sesampai di lokasi Goa Terawang mereka tampak senang, karena waktunya tepat, sinar matahari terlihat indah menerobos diantara dedaunan hutan Jati.

Mereka langsung mengabadikan momen tersebut, di tambah monyet yang bergelantungan menjadikan pemandangan di Goa Terawang semakin hidup.

Ari Ampibiya ,ketua rombongan tim Trip Hunting Fuji Film tampak sangat puas dengan pemandangan wisata alam Goa Terawang.

Ia sangat berterimakasih kepada Pemkab Blora dan Perum Perhutani KPH Blora yang telah membantu kelancaran pengambilan gambar, dan mengijinkan wisata alam Goa Terwang menjadi obyek pengambilan gambar.

"Sangat puas, dengan pengambilan gambar disini, pemandanganya bagus dengan sinar yang tembus ke Goa,gambar ini akan kami bantu viralkan di Media soaial, " ungkap Ari Ampibiya usai melakukan pemotretan.(Minggu, 15/9/2019)

Wakil Bupati Blora Arief Rohman,mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora dan  Ir. Afwandi selaku Adminitratur (Adm) KPH Blora, menyambut baik kedatangan rombongan tim Trip Hunting Fuji Film,ia berharap kedatangan mereka bisa membantu memamerkan wisata alam Goa Terawang ke wisatawan lainya.

"Semoga dengan kedatangan tim Trip Hunting Fuji Film ini, bisa membantu mempromosikan potensi wisata di Blora, agar semakin banyak yang dolan ke Blora, "Harap Arief Rohman kepada rombongan.

Perlu di ketahui, Goa Terawang adalah merupakan salah satu wisata alam yang mempunyai daya tarik tersendiri ,dimana pada Goa tersebut di bagian atasnya terdapat 5 lubang/terawang.

Pada jam tertentu , sinar matahari masuk melalui celah dedaunan hutan Jati, sehingga menjadikan pemandangan didalam Goa tampak sangat indah, yakni sekitar pukul 09. 30 - 11.00 wib, dan pukul 14.00 - 15.30 wib.

Usai melakukan pemotretan tim Trip Hunting Fuji Film diajak menikmati kuliner nasi pecel dengan piringnya daun jati, yang merupakan salah satu khas kuliner Blora.

Tidak mau ketinggalan Adm Perum Perhutani KPH Blora Afwandy juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan yang telah sudi singgah di wisata alam Goa Terwang yang berada di wilayahnya.

" Semoga kedepan Goa terawang, bisa lebih di kenal oleh masyarakat luas, sehingga banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan Goa Terawang". Kata Afwandy .(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar