Atlit Kyokushinkai Blora Gondol 1 Medali Emas di Event Nasional Jakarta

Akbar bersama Supriyono membawa piala

Blora, Atlit Karateka Kyokushinkai Blora Gondol 1 medali emas di kejuaraan Piala bergilir Nardi T Nirwanto S. A. Memorial Cup VI 2019 di GOR Bulungan Jakarta Selatan.(Jumat, 30/8/2019)

Walau belum memenuhi target yang diinginkan yaitu 3 medali, namun atlit karateka Kyokusinkai Kabupaten Blora dojo Ngawen ini cukup membanggkan.

Membawa pulang satu medali emas pada kejuaraan Nasional ini, membuat Gianlucha Firman Akbar atlit junior di kelas 13kg ke bawah ,sangat senang dan bangga bisa membawa nama harum kota Blora di kancah Nasional.

"Senang bisa juara 1, semoga bisa menjadi suport bagi yang lain, "Ucap Akbar panggilan akrabnya,siswa yang masih duduk di kelas 3 SMP Negeri 1 Ngawen.

Supriyono, pembina sekaligus pelatih kyokushinkai Dojo Ngawen, mengatakan agar prestasi ini bisa menjadikan suport/motifasi bagi atlit lainya.

"walau tidak seberapa, semoga bisa menjadi motifasi bagi yang lainya, " Kata Supriyono.

Ia sangat berterimakasih kepada FORKI Blora yang telah membantu transport menuju Semarang, dan suport yang diberikan oleh Camat Ngawen Suherman.

Sebelumnya 13 atlit kyokushinkai beranngkat dari Ngawen pada Jumat sore (23/8) menuju Semarang, dari Semarang bergabung dengan Pengda menuju Jakarta.

Pelaksanaan kejuaraan Nasional Piala bergilir Nardi T Nirwanto S. A. Memorial Cup VI 2019 di GOR Bulungan Jakarta Selatan iti sendiri dilaksanakan Minggu, 25 Agustus 2019,diikuti 13 Pengda seluruh Indonesia.(HR)

0 komentar:

Posting Komentar