HARI PERTAMA BUKA, PELAYANAN PAJAK SAMSAT BLORA BLUDAK HINGGA 500%

Wajib pajak antri di loket pendaftaran

BLORA,Hari pertama masuk kerja pelayanan pajak di Kantor Samsat Blora meningkat hingga 500%, para wajib pajak yang membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) habis pada tanggal 1-10 Juni berbondong -bondong datang ke Kantor Samsat Blora, karena Selasa (11/6) besuk sudah dikenakan denda.(Senin,10/6)

"Hari ini kami Samsat Blora membuka 8 titik layanan pajak, untuk antisipasi membludaknya pelayanan pajak di Kabupaten Blora pasca libur Lebaran kemarin," ujar  Agus Riyadi Kepala Kantor Samsat Blora saat ditemui diruanganya.

Samsat Blora untuk saat ini, mengutamakan pelayanan bagi wajib pajak yang pada tanggal 1-10 Juni sudah jatuh tempo, selain itu untuk antisipasi bludaknya wajib pajak, dan kenyamanan pelayanan disediakan tratak dan tempat duduk didepan ruang pelayanan serta kopi gratis dari sponsor ,dan juga dibuka loket baru untuk pendaftaran,lanjutnya.

Salah satu  wajib pajak ,Nyamin (50) warga desa Klopo duwur ,Kecamatan Banjarejo mengaku sudah hampir satu jam antri belum kelar,kalau hari biasa hanya 5 -10 menit sudah jadi.

"Antrinya lama mas, sudah hampir satu jam belum ada panggilan ,biasanya sebentar saja sudah jadi," keluh Nyahmin sambil duduk ditempat antrian.

Menurut Agus,diperkirakan hari ini ada sekitar 2500 an wajib pajak yang akan membayar pajak, pihaknya akan melayani hingga malam hari jika memang diperlukan ,karena biasanya pada jam 11.00 Wib. keatas mulai mbludak lagi.

"Hari ini kami akan buka layanan pajak hingga malam hari jika masih ada yang membayar pajak,"pungkasnya. (HR) 

0 komentar:

Posting Komentar