POLRES BLORA BAGIKAN 777 ZAKAT FITRAH KEPADA WARGA MISKIN

Kompol Syamdani memberikan zakat secara simbolis kepada warga 


BLORA,Sebanyak 777 Zakat Fitrah berupa beras serta uang santunan di dibagikan Polres Blora kepada warga Desa di sekitar Polres Blora,yang berhak menerima.Penyaluran zakat itu dilakukan di Masjid Al Istiqomah Polres Blora.(Kamis /30/5)

Penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani,MH, diwakili salah satu warga miskin paling tua dari Dukuh Cangkringan Desa Brumbung,Kecamatan Jepon bernama mbah Kasti (70). "Alhamdulilah senang pak, semoga berkah dan manfaat." Ucap Mbah Kasti lugu.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan bahwa Untuk menyempurnakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, maka umat islam wajib membayar zakat fitrah, dan siang ini sebanyak 777 zakat telah tersalurkan kepada warga yang berhak menerima.

Adapun sumber dana dari zakat ini didapatkan dari iuran zakat fitrah yang di komulir dari seluruh anggota Polres Blora.Pembagian zakat berjalan lancar dan kondusif dimana setiap warga penerima telah terdata dan di berikan kupon untuk ditukarkan dengan Zakat fitrah serta uang santunan. Nampak suasana hangat dan haru ketika warga berjejer antri untuk menukarkan kuponnya.

KH.Sumaidi,S.Ag,M.Pdi selaku Ketua Takmir Masjid Polres Blora mengapresisi Pembagian Zakat Oleh Polres Blora ini." Alhamdulilah kami mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Polres Blora, Semoga menjadi catatan amal baik seluruh anggota sebagai Jalan kelak ke Surga." Ucap KH.Sumaidi.(HR)

0 komentar:

Posting Komentar