POLISI DAN ANGGOTA BHAYANGKARI BAGI TA'JIL



BLORA, Polres Blora,dan Anggota Bhayangkari, Jumat saore bagi ta'jil di jalan Pemuda Blora depan Satuan Lalu Lintas (Satlantas Polres Blora.sebanyak 350 ta'jil ludes di serbu warga.(Jumat, 10/5)

"Sore ini kami Anggota Polres Blora dan Bhayangkari sengaja bagi ta'jil, untuk bersedekah  ,berbagi sesama, semoga di bulan Ramadan ini bisa bermanfaat bagi warga muslim di Blora, " Jelas Kapolres Blora AKBP Antonius Anang saat di temuI usai kegiatan.

Sebanyak 350 takjil dibagikan Kapolres bersama anggota Bhayangkari kepada para pengguna jalan. Sejumlah pengguna jalan nampak antusias menerima takjil gratis itu

Semula tampak kaget saat melihat banyak Polisi di depan Satlantas,  warga yang melintas sempat tergopoh gopoh namun kemudian berubah menjadi senang, ternyata Anggota Polres Blora membagikan takjil gratis kepada warga.

Sumiran, ( 50 ) salah satu warga kecamatan Jepon, mengatakan  pertama saat dirinya melintas sempat panik, ada polisi banyak di kiranya razia kendaraan, namun ternyata ada pembagian takjil Gratis.

" Tadi saya kaget, kok ada polisi banyak, namun setelah melintas, saya senang, tadi di sodori takjil gratis, 2 porsi untuk saya dan istri." Ujar Sumiran.

Kegiatan bagi bagi takjil gratis ini adalah salah satu program dari
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH untuk mengisi dan  menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan tahun ini, Kapolres berharap masyarakat bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusyuk. Masyarakat dihimbau kembali bersatu usai pemilu 2019.

"Harapan kita masyarakat bisa menjalankan puasa dengan aman, nyaman dan tentram. Hingga menjelang lebaran nanti semua bisa berjalan aman dan tidak ada gangguan apapun", Pungkasnya


0 komentar:

Posting Komentar