EMAK EMAK DI BLORA, AJAK MASYARAKAT KEMBALI BERSATU

Siti Sofiyati Anas Ketua PD Aisyiah Blora

BLORA, Emak-emak di Blora mengajak masyarakat kembali bersatu pererat ukwah isalmiyah, hal ini di ungakapakan PD  Aisyiah, Siti Sofiyati Anas, di gedung Aisyiah Jalan Reksodiputro no 17 Blora. (Senin, 06/5)

"Mari kita kembali jalin silaturahmi dan pererat Ukhuwah Islamiyah, terutama kaum emak emak, yang kemarin sempat berbeda pilihan, kini waktunya kita kembali bersatu demi masa depan bangsa." Ungkap Ketua PD Aisyah Blora.

Siti Sofiati Anas menambahkan bahwa proses Pemilu 2019 dari awal hingga akhir Rapat Pleno Rekapitulasi di KPUD Blora berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis, tanpa ada kecurangan.

" Alhamdulilah Pemilu 2019 di Blora Sukses, berjalan transparan dan tanpa kecurangan, kami ucapkan terimakasih kepada Penyelenggara Pemilu, serta aparat keamanan TNI Polri yang telah mengawal jalannya Pesta demokrasi di Blora." Imbuh Siti.

Ketua PD Aisyah Blora menambahkan bahwa siapapun pemimpin yang terpilih nanti, diharapkan warga Blora tetap sejuk dan adem sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Mari kita jaga situasi agar tetap adem, jika adem kitapun akan nyaman, terutama kaum emak emak di Blora yang tentunya mengharapkan situasi yang nyaman dalam kehidupan." pungkasnya. (HR) 

0 komentar:

Posting Komentar