Adv


  Petugas olah TKP di rumah warga yang di  duga menjadi korban pembunuhan

BLORA,Warga Desa Nglandeyan Kecamatan Kedungtuban, Blora digegerkan dengan ditemukanya seorang petani tewas di dalam rumahnya, Kamis pagi (18/4/2019).

Jasmin (40) ,seorang petani diduga menjadi korban pembunuhan orang tak dikenal,Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, korban ditemukan tewas pertama kali oleh istrinya dengan posisi terlentang di tempat tidur.

"Iya benar. Saat ini masih dilakukan identifikasi, kita dibantu Polres. Korban seorang petani. Ditemukan pertama kali jam 4 pagi oleh istrinya. Untuk motifnya ini masih di dalami", kata Kapolsek melalui sambungan telepon.

Menurut Kapolsek, Dari tubuh korban ditemukan luka seperti sayatan di bagian leher. Meski begitu, Kapolsek belum bisa memastikan luka sayatan itu.

"Luka di leher,bahasanya seperti itu (digorok). tapi kami masih belum bisa simpulkan. Nunggu konfirmasi dokter dulu", jelas Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Nglandeyan, Sumaji juga membenarkan peristiwa itu. Namun begitu, ia belum bisa memberikan informasi lebih mendalam.

"Iya mas, memang benar ada warga yang dibunuh. Cuma saya belum tahu informasi lebih lengkap. Ini saya masih sibuk ngurusi pencoblosan sejak kemarin. Tadi pagi sudah banyak polisi yang datang ke lokasi", ucap Sumaji.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama