PASCA PENCOBLOSAN TNI -POLRI PATROLI BERSEPEDA MOTOR

 TNI dan POLRI berboncengan patroli bersama pasca pencoblosan pemilu 2019

BLORA, Pasca pencoblosan Pemilu 2019 Polres Blora dan Kodim 0721 Blora melakukan patroli bersama menggunakan sepeda motor,hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan saat pergeseran kotak suara dari PPS ke PPK.(Kamis, 18/4/2019)

Sebanyak 24 personil gabungan dari Polri dan TNI Kamis sore apel bersama di halaman Makodim 0721 Kabupaten Blora guna melakukan patroli bersama menggunakan sepeda motor.

"Sore ini kami dari TNI dan POLRI mengadakan patroli gabungan menggunakan sepeda motor, untuk mengantisipasi gangguan keamanan pasca pencoblosan pemilu 2019",ujar Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kasat Sabhara AKP Sutarjo.

Patroli gabungan menggunakan sepeda motor ini dilakukan supaya bisa masuk ke jalan -jalan yang tidak bisa di masuki oleh kendaraan roda empat, sasaranya adalah Kantor KPU, Bawaslu dan PPK.

"Saat ini adalah mulai pergeseran kotak suara dari PPS ke PPK, jadi kita harus patroli keliling   untuk menjaga kemungkinan -kemungkinan adanya gangguan dari luar,agar bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat Blora pasca Pencoblosan",jelas Dandim 0721 Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi melalui Pasi ops Lettu Inf. Maningsun

Patroli gabungan dilakukan dengan cara berboncengan antara anggota TNI dan POLRI, dengan patroli ini diharapakan kondusifitas keamanan di Kabupaten Blora tetap terjaga dengan baik.(HR)



0 komentar:

Posting Komentar