DOKKES POLRES BLORA CEK KESEHATAN PETUGAS PAM PEMILU


  Dokkes periksa petugas PAM di Kecamatan saat rekapitulasi penghitungan suara di PPK

BLORA,Dokter kesehatan Polres Blora cek kesehatan petugas Pengamanan (PAM) Pemilu yang mengamankan jalanya Rekapitulasi penghitungan suara di Dok (Minggu, 21/4/2019)

Dokpol Polres Blora yang dipimpin oleh Kasatgas Ban Ops Iptu Eko Septi Supriono,SE memberikan dukungan kesehatan kepada petugas PAM Di PPK,hal ini di lakukan untuk menjaga kesehatan mereka karena proses rekapitulasi pemilu 2019 sangat panjang

"Fisik dan tenaga manusia tentu ada batasnya,  tugas menjaga keamanan proses pemilu kali ini sangat panjang, mulai 3 hari sebelum pencoblosan sampai rekapitulasi penhitungan suara di TPS hingga penghitungan suara di Kecamatan, belum sempat istirahat, untuk itulah kami berikan dukungan kesehatan." Ucap Iptu Eko.

Tahapan Panjang Pemilu 2019 benar benar menyita waktu dan tenaga. Apalagi Pemilu kali ini adalah lima surat suara, sehingga prosesnya sangat panjang. Dari Penyelenggara Pemilu, sampai aparat Keamanan pun benar benar di uji dalam tugas, baik itu kesiapan mental dan fisiknya.

Lebih lanjut Iptu Eko menjelaskan bahwa dukungan kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan ringan seperti tensi dan juga pemberian multivitamin dan obat obatan.

"Kami lakukan tes kesehatan ringan dan juga pemberian vitamin agar daya tahan tubuh Petugas Pam lebih kuat." Tambah Eko Septi.

Dengan dukungan kesehatan ini,diharapkan petugas Pam selalu fit, dan tidak ada yang sakit sampai akhir kegiatan nanti,pungkasnya.(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar