DI BLORA,KOMUNITAS DIFABEL GELAR TUMPENGAN DAN DOA BERSAMA ATAS KEMENANGAN JOKOWI-MA'RUF AMIN

Ft. Bersama kartini difabel dengan gelar panflet rasa syukur kemenangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin versi quick count

BLORA,Komunitas difabel di Kabupaten Blora yang tergabung dalam Difabel Blora Mustika (DBM), menggelar tumpengan nasi kuning dan doa bersama atas kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin versi quick count.(Senin, 22/4/2014)

Penyandang disabilitas yang tergabung dalam Komunitas Difabel Blora Mustika (DBM) itu menggelar tumpengan nasi kuning sekaligus doa bersama untuk memperingati hari Kartini.
Acara tumpengan nasi kuning dan doa bersama digelar di sekretariat DBM di jalan Hasanudin, Desa Kamolan, Blora, Minggu malam (21/4).

Abdul Ghofur, ketua DBM Blora mengatakan, tumpengan nasi kuning ini sebagai wujud syukur atas kemenangan pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin versi hitung cepat lembaga survey. Kegiatan ini juga sekaligus ungkapan syukur atas terlaksananya pemilu 2019 ini yang aman dan damai.

"Iya ini wujud syukur kita atas kemenangan Jokowi Widodo - KH Ma'ruf Amin versi hitung cepat lembaga survey. Kami rangkaikan juga dengan hari Kartini. Kami ingin mendoakan agar Indonesia tetap damai usai pemilu ini", kata Abdul Ghofur.

Ghofur menambahkan, tumpengan nasi kuning tersebut juga untuk menunjukkan bahwa relawan difabel siap mengawal proses penghitungan suara yang dilakukan KPU agar berjalan aman, damai, lancar dan tidak ada kendala apa pun.

"Kami siap mendukung KPU dan Bawaslu agar bekerja sebaik-baiknya, transparan, sehingga apa pun nanti hasilnya, tidak ada  pihak-pihak yang dirugikan," ucapnya.

Ghofur  berharap Presiden Joko Widodo kedepannya dapat lebih memperhatikan dalam pemenuhan hak-hak bagi para penyandang disabilitas di Indonesia.
"Kami ingin Jokowi bisa lebih peduli terhadap pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas di Indonesia" tandas Ghofur. (HR) 

0 komentar:

Posting Komentar