Adv

Bupati Blora H. Arief Rohman foto selfi bersama pelajar saat launching Gerakan Sekolah Sehat, dan jalan sehat dalam rangka memperingati rangkaian Hardiknas di alun alun Blora, Rabu 22 Mei 2024 ( foto : Heri)


BLORA, portalblora.com - Ribuan pelajar dari PAUD hingga SLTA di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, memadati Alun-Alun Blora pada Rabu pagi (22/5/2024).

Mereka dengan antusias mengikuti acara jalan sehat dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 yang sekaligus menjadi momen peluncuran Gerakan Sekolah Sehat (GSS) oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Blora.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Blora, Sunaryo, acara jalan sehat ini diikuti oleh lebih dari 20 ribu pelajar. Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan untuk meluncurkan Gerakan Sekolah Sehat.

"Tujuannya untuk mengajak para pelajar agar hidup sehat sejak dini di lingkungan sekolah masing-masing," ujar Sunaryo.

Acara peluncuran Sekolah Sehat sendiri dibuka langsung oleh Bupati Blora, Arief Rohman, didampingi Bunda Ainia Shalihah dan Forkopimda Blora.

Pelepasan balon udara menjadi tanda dimulainya acara tersebut, dan tampak banyak anak-anak yang antusias meminta foto bersama Bupati Blora Arief Rohman.

Jalan sehat ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati Hardiknas 2024 di Kabupaten Blora. (Her/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama