Adv

 

Gadis 18 tahun tewas di kamar kost Jl.RA Kartini Gang 1, Kelurahan Kunden, Kecamatan/ Kabupaten Blora. Polisi pasang polis line. Foto Heri.


BLORA, portalblora .com- Warga Blora digegekan adanya seorang gadis tewas di kamar kost Jalan RA Kartini Gang 1, Kelurahan Kunden, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah bersama kekasihnya, Minggu 3 Maret 2024.

Diketahui korban bernama Bela Ishartina (18) warga Desa Jatisari, Kecamatan Banjarejo, yang keseharianya bekerja di warung depan SPBU di Kecamatan Jepon.

Dari keterangan Saiful (kekasih korban), waktu itu korban dalam keadaan mabuk berat akibat minuman keras, ditempat kerjanya.

"Saya menjemputnya sekitar jam 01.00 WIB. Sampai digerbang kost, tak sadar. Saya bopong ke kamarnya", ujar Saiful kepada BeritajatengTv, Sabtu (3/3).

Setelah dibdalam kamar, kata Saiful, koeban tidak mau makan. Saiful bingung tidak tega meninggalkan pacarnya dengan kondisi mabuk berat.

"Saya tungguin sampai tertidur. Saya bangun sekitar jam 10.00 WIB., tak lihat tubuhnya sudah kaku. Saya lapor ke yang punya kos", jelas Saiful.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Blora Kota. Polisi bersama tim medis kemudian datang untuk memeriksa mayat korban.

Usai diperiksa, korban diantar ke rumah duka bersama bapak dan kekasihnya menggunakan mobil patroli.

Hingga saat ini, Polisi belum bisa dimintai keterangan penyebab pasti yang menyebabkan korban tewas.

Lurah Kunden Fiqri Hidayat membenarkan, adanya kejadian tersebut. Ia diberitahu oleh Bidan Desa bahwa di wilayahnya ada peristiwa itu.

"Itu bukan warga Kunden, namun kosnya di Kunden. Saya tidak tahu kronologinya. Saya berharap para pemilik tempat kos di Kunden Khususnya untuk ijin ke DPMPTS agar bisa ada pengawasan", ungkapnya. (Her/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama