Adv

 

Tim gabungan BPBD Blora, Polsek Todanan dan Perhutani KPH Blora melakukan penyisiran dan Pulbaket di Lokasi Goa Terawang. Foto dok.


BLORA, portalblora.com - Warga Blora, Jawa Tengah digemparkan adanya orang hilang di lokasi wisata Goa Terawang,  Kecamatan Todanan, Blora.

Menurut keterangan dilapangan, kejadian itu berawal dari adanya kegiatan senam bersama yang dilakukan oleh serombongan orang, pada Kamis (7/12) kemarin, sekira pukul 16.00 WIB.

Rombongan itu ada yang memakai jasa rental. Usai acara, sopir rental tersebut tidak ada ditempat. Diduga hilang kontak sampai sekarang, Jumat (8/12).

Petugas gabungan dari Polsek Todanan, Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Perhutani saat ini masih melakukan pencarian dan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Waka Admintratur KPH Blora Arief Silvi selaku pengelola wisata alam Goa Terawang, membenarkan peristiwa adanya dugaan orang hilang tersebut.

"Kami mendapat informasi ada kejadian orang hilang TKP di Goa Terawang. Sekarang masih dalam penyisiran oleh BPBD. Perhutani ikut melakukan penyisiran", ungkap Arief, Jumat (8/12).

Menurut Arief, sata ini petugas Polsek Todanan masih melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) kepada para saksi dan panitia penyelenggara.

"Kemarin ijinya di Goa Terawang, untuk senam bersama", jelas Arief Silvi .

Hingga saat ini Polisi masih belum bisa memberikan keterangan yang jelas, karena masih dalam lidik.

Isu yang beredar di luar masih simpang siur. Meskipun ijin masuk ke Goa Terawang adalah untuk acara senam bersama, namun ada juga diduga acara mengumpulkan masa atau kampanye tertutup dari salah satu Partai. (Red)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama