Bupati Blora H Arief Rohman Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

portalblora.com

 

Ratusan peserta usia dini - veteran mengikuti jalan upacara pembukaan Kenurkab Bulutangkis ke 24, yang diselenggarakan PBSI Blora.(dok)


BLORA, portalblora.com- Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar Kejuaraan tingkat Kabupaten (Kejurkab) yang ke 24.

Acara digelar di Gelanggang Remaja Kolonel Sunandar selama tiga hari, diikuti ratusan peserta mulai usia dini hingga usia veteran, Jumat (10/11).

Acara dibuka oleh Bupati Blora H Arief Rohman yang diwakili oleh Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Iwan Setiarso.

Dalam sambutannya Bupati Blora H Arief Rohman yang dibacakan oleh Iwan Setiarso mengapresiasi kegiatan kejurkab PBSI ke 34 ini, sebagai upaya menggeliatkan olahraga Bulutangkis.

"Kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas prestasi olahraga Bulutangkis di Blora. Selain itu akan meningkatkan kemampuan atlet, tak hanya dari segi teknik tapi juga mentalnya", ucap Iwan Setiarso, Jumat (10/11).

Ucapan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan official juga disampaikan Iwan Setiarso, yang telah turut berpartisipasi dalam event ini.

"Selamat bertanding kepada seluruh pemain, saya yakin kalian semua adalah calon atlet berpotensi menjadi juara. Kalian semua adalah calon atlet berpotensi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Blora ", imbuhnya.

Bupati berpesan dalam pertandingan ini, junjung tinggi sportivitas dan fair play, jangan ada keributan.

Pengurus harian PBSI Blora Sasono mengatakan total seluruh pemain yang ikut dalam Kejurkab ke 24 2023 ada 307 peserta.

"Sekaligus untuk penjaringan atlet POPDA besuk, mudah - mudahan di Porprov ke depan Atlet PBSI Blora bisa dapat medali lagi", kata Sasono.

Acara di hadiri Bupati Blora yang diwakili Plt Dinporabudpar Iwan Setiarso, Ketua KONI Blora yang diwakili Heri Purnomo, dan seluruh pengurus PBSI Blora, serta ratusan peserta. (red)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama