Adv

 

Ketua DPRD Blora HM Dasum Potong Tumpeng di serahkan kepada ketua KONI Blora Hery Sutiyono saat acara tasyakuran Haornas di KONI Blora (foto.Heri)


BLORA, POTALBLORA.COM - Mengahdiri peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 tahun 2023 di halaman sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora, Ketua DPRD Blora H.M Dasum menyampaikan anggaran apresiasi untuk atlet dan Pelatih peraih medali di Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke XVI 2023 di Pati Raya disetujui menunggu bulan depan.

"Ini kan sudah dijalani, ibarat jawa ojo mangan Keringete wong (jangan makan keringatnya orang) yang sudah keluar. Harus kita setujui, tapi nunggu bulan depan setelah ditetapkan", ungkap mbah Dasum sapaan akrabnya, Sabtu (9/9).

Mbah Dasum tidak ingin para atlet dan pelatih yang sudah berlaga di Porprov kemarin, dan meraih prestasi membawa nama Blora tidak diapresiasi.

Tidak lupa pula ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para pengurus KONI, yang telah melakukan pembinaan kepada sejumlah Cabor di Blora, sehingga menghasilkan Prestasi yang baik.

"Saya ikut bangga melihat prestasi kemarin. Saya ikut mantau perkembangannya. Terimakasih para pengurus KONI, pelatih, dan para Atlet, serta pengurus cabor, ini prestasi yang yang luar biasa", kata mbah Dasum.

Kabar gembira ini, juga disampaikan asisten 3 Pujo Catur Susanto, yang mewakili Bupati Blora H Arief Rohman.

"Mendengar apa yang disampaikan ketua DPRD, merupakan kabar gembira bagi kita semua. Yang pasti KONI segera merapat ke Dinporabudpar, untuk koordinasi terkait ini", ucap Pujo.

Ketua KONI Blora Hery Sutiyono juga senang mendengar apa yang di sampaikan ketua DPRD Blora mbah Dasum.

"Kami seang mendengarnya, terimakasih pak Dasum, dan ini akan kami sampaikan kepada seluruh Cabor peraih medali agar bersabar", jelas Hery.

Hery menambahkan, ini merupakan kabar gembira bagi para Atlet dan Pelatih peraih medali, karena jika tahun ini bener - bener bisa diberikan, Blora merupakan pertama kali di Jawa Tengah yang memberikan tali asih.

"Karena apa? Kabupaten/ Kota di Jawa Tengah yang ikut Porprov kemarin kabarnya akan memberikan tali asih di tahun depan, 2024", pungkasnya. (Her/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama