Adv

 

Pejabat Teras PKB, Ketua dan Sekretaris DPC PKB Blora, dewan Penasehat, dan kader PKB gelar Doa Bersama dan Khotmil Qur'an di pendopo Sekretariat DPC PKB Blora. (Ft.Hery)

BLORA, PORTABLORA.COM- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Blora, Jawa Tengah Kamis (20/4/2023) malam menggelar Khomil Qur'an di pendopo Kantor DPC PKB Blora Jl.Sumbawa.

Ketua DPC PKB Blora Abdul Hakim mengatakan Khotmil Qur'an ini dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Tengah untuk mendukung suksesnya Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di 2024 nanti.

"Ini dalam rangka mendoakan Cak Imin sukses memimpin PKB dan sukses di Pilpres 2024 besuk", ungkap Gus Hakim sapaan akrabnya, Kamis (20/4/2023). 

Acara Khotmil Qur'an ini dihadiri para kader PKB, Pejabat teras PKB Blora ketua DPC PKB Blora Abdul Hakim, Sekretaris DPC PKB Kyai H. Busro Mustofa, Ketua Bapemperda DPRD Blora H. Aliudin, Ketua Fraksi PKB H. Ahmad Mukhlisin, dan Dewan Penasehat Kyai H. Muhammad Nasir pimpinan Ponpes Al Alif Tunjungan Blora.

Ia berharap Pemilu 2024 nanti bisa berjalan lancar sesuai jadwal tidak ada penundaan dalam pelaksanaannya.

"Kita memang PKB sudah siap, sampai Caleg - calegnya sudah siap, pemberkasanya sudah siap, untuk urusan administrasinya juga sudah siap InsyaAllah tanggal 1 Mei besuk kita daftarkan ke KPU", Jelasnya.

Ketua DPC PKB Blora H. Abdul Hakim 


Di Pemilu 2024 nanti PKB Blora mentargetkan 13 kursi akan menduduki kursi di DPRD Kabupaten Blora.

"Sesua kontrak kita dengan DPD dan DPW , kita realistis dimohon untuk menaikkan kursi dari delapan menjadi tiga belas kursi, jadi praktis setiap Dapil kita nambah satu kursi," kata Gus Hakim.

Ditambahkan Gus Hakim bahwa jumlah Caleg yang mendaftar melebihi target. Sampai saat ini yang mendaftar mecapai 52 orang. 

"Rata rata perdapil itu melebihi, seperti yang di Dapil 1, Blora, Jepon, Jiken dan Bogorejo yang kita butuhkan kan 11 kursi yang mendaftar ada 13. Jadi kita harus mencorek tiga orang. Yang juga demikian rata rata kelebihan pendaftar ", tutupnya. (Her/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama