Adv

 



BLORA, PORTALBLORA.COM - Sebagai tanda syukur atas kemenangan yang diraih anak didiknya di kejuaraan tingkat Nasional perguruan karate Kyokushinkai Karate - Do Indonseia di GOR Gajahmada Batu Malang, Jawa Timur pada 27 November 2022 lalu, pembina Dojo Ngawen gandeng Puskesmas Kecamatan Ngawen menggelar pengobatan gratis.

Pengobatan gratis ini ditujukan kepada 100 warga yang berada di sekitar Dojo, yakni warga RW 01 Kelurahan/Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin (19/12/2022).

Pembina Dojo Ngawen Supriyono mengatakan kegiatan pengobatan gratis ini sesuai dengan motto perguruan Karateka.

"Mottonya yaitu menghormati masyarakat, masyarakat mengahargai Karateka, Karateka menyesuaikan diri dengan lingkungannya, bukan sebaliknya," kata Supriyono.

Tujuanya, kata Supriyono, untuk membantu masyarakat agar selalu menjaga kesehatan. Selain itu untuk mengenalkan pembinaan mental perguruan karate Kyokushinkai Karate Do Indonesia agar lebih dikenal masyarakat.

"Harapan kami mudah mudahan untuk tahun depan akan lebih banyak lagi atlet atlet yang meraih pretasi," ungkapnya.

Sekedar diketahui dikejuaraan tingkat Nasional perguruan karate Kyokushinkai Karate -do Indonesia yang di selenggarakan di Batu Malang, Jawa Timur kemarin, ada enam atlet yang meraih medali.

Empat atlet dari Dojo Ngawen, Kecamatan Ngawen dan dua atlet dari Dojo cabang Cepu, Kecamatan Cepu. (Her/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama