Adv

Kulkas hemat listrik Produk unggulan Aqua Japan. (Dok.)


JAKARTA, PORTALBLORA.COM – Kulkas menjadi salah satu elektronik rumah tangga yang diperlukan untuk mendukung kesehatan dan kebutuhan sehari-hari keluarga. 

Setiap keluarga membutuhkan tempat penyimpanan makanan yang sehat dan bebas dari bakteri tentu menjadi tujuan. 

Tidak hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan seluruh keluarga, kapasitas besar menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan. 

Ditambah dengan desain yang elegan dan cantik, tentu akan menjadi daya tari bagi para Ibu/Istri.

“AQUA Japan akan selalu menghadirkan produk elektronik yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. AQUA Japan menghadirkan kulkas multidoor series AQR-IG745AM(GB) yang dilengkapi dengan sederet fitur canggih. Salah satunya teknologi T-ABT atau Teknologi Anti Bacteria dengan jaminan sertifikasi VDE, yang terbukti ampuh (99,99%) mencegah bakteri dan kuman berbahaya untuk tumbuh,,” ungkap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Kulkas multidoor series ini memiliki desain elegan dari bahan kaca berkualitas yang dapat menghadirkan tampilan yang mempercantik ruangan dengan efek pantulan cahaya yang elegan. Ditambah pengaturan suhu dengan panel Digital Temperature Control pada layar sentuh dengan panel LED kualitas premium.

Selain itu, memiliki kapasitas besar hingga 658 Liter, sehingga cukup untuk menyimpan stok makanan mingguan untuk seluruh angggota keluarga. Bagian atas berfungsi untuk menyimpan kebutuhan pangan harian, sesuai jangkauan pandangan dan nyaman digunakan.

Dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti kemampuan mengontrol kelembapan alami dengan inovasi Humidity Control System (HCS) untuk menjaga kesegaran lebih lama. 

“Kulkas ini tentu menjadi solusi untuk kaum ibu atau para istri yang mendambakan alat rumah tangga yang bisa menjaga kesehatan keluarga namun tetao hemat listrik. Karena dilengkapi dengan Twin Inverter yang menjadikan pendinginan lebih optimal sehingga kulkas ini cepat dingin dan suhu stabil untuk menghemat listrik dirumah anda,” ungkap Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Inovasi lainnya seperti 90° Auto Suspension membuat pintu lemari dibuka hingga 90° pintu akan tetap terbuka tanpa perlu dipegang.

 “Setiap anggota keluarga memerlukan kebutuhan akan penyimpanan yang berbeda. Hadirnya kulkas ini adalah solusi sekaligus komitmen AQUA Japan untuk selalu menyediakan alat elektronik rumah tangga sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia dan tetap mengutamakan sisi Kesehatan serta gaya hidup,” tambah Rian.


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama