Adv



BLORA, (28/3) PORTALBLORA.COM - Dalam rangka peringatan HUT ke - 2, club sepeda the maktoh reborn Randublatung, Kapupaten Blora,nJawa Tengah gelar acara bhakti sosial bagi bagi bingkisan dan ajak tukang becak sarapan bareng. 

Acara dipuasatkan di depan toko sepeda Jaya Onthel, Randublatung pada Minggu (27/3/2022) kemarin. 

Sebelumnya para pecinta olahraga fun tersebut melakukan track On Road dengan menempuh rute sepanjang 6 Km, dengan melintas jalanan disekitar hutan dan kawasan perkampungan yang ada di Desa Wulung Randublatung. 




Koordinator club The maktoh reborn Pipin Ervina mengatakan The maktoh reborn adalah salah satu club sepeda di Blora yang memiliki moto Gowes Sak Titahe Selfie sak Pegele. Dalam hal ini, sengaja pilih track on road di hari ulang tahun ke 2. 

 "Kita pilih track on road ini, karena kita juga mempunyai misi bersepeda secara aman dan gembira," kata Pipin. 

Dalam peringatan HUT tersebut, lanjut Pipin, juga menggandeng rekan rekan dari club lain yang ada di Randublatung, untuk ikut memeriahkan HUT The Maktoh Reborn yang ke 2. 

 "Keterlibatan club lain dalam event tersebut, sengaja kita lakukan dengan harapan agar olahraga fun sepeda ini, selain memberikan nuansa yang berbeda, juga diselipkan acara bergembira berupa pementasan electone," imbuhnya.

"Selian itu, juga untuk membangkitkan lagi gairah olah raga kepada masyarakat yang selama ini dirasakan agak kurang bergairah karena kesibukan masing masing," Pungkas Pipin Ervina. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama