Pria di Blora Ini Tiba Tiba Pingsan, Usai Menjalani Vaksinasi. Inilah Penyebabnya

 

Seorang Pria ini tiba tiba pingsan usai menjalanii vaksinasi covid 19 di RSUD dr. Soetidjono Blora (Rabu, 24/2/2021)

 

BLORA, PORTALBLORA.com - Seorang pria di Kabupaten Blora ini tiba tiba pingsan usai menjalani vaksinasi Covid -19 di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soetijono Blora, Rabu (24/2). 

Pria tersebut diketahui bernama Danang seorang pegawai Bank Mega yang bertugas di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Blora. Kepala Kemenag Blora, Suhadi, membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar mas. Kejadianya tadi waktu vaksinasi sekitar jam 8an. Itu pegawai bank yang memang bertugas di Kemenag,dan itu bukan pegawai kami," jelas Suhadi saat dihubungi portalblora.com (Rabu, 24/2) siang tadi.

Dikatakan Suhadi, pingsannya Danang diduga karena takut saat divaksin. Bahkan sebelum dilakukan vaksin, yang bersangkutan sempat menolak karena takut jarum suntik. 

"Dia memang sebelumnya sudah gak mau divaksin, takut katanya. Tapi saya bilang, tetap harus divaksin karena sudah masuk data. Akhirnya dia divaksin juga hari ini, dan tadi pingsan usai disuntik," jelasnya. 

Suhadi menambahkan, dia di vaksin berbarengan dengan pegawai Kemenag Blora. Dan menurutnya saat ini kondisi Danang sudah sehat. Ia sudah kembali beraktivitas seperti biasa. 

"Sudah sehat orangnya. Sudah kembali kerja. Tadi mungkin takut saja," tuurnya.. 

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora dr.Henny Indriyanti menduga, pingsannya seorang pria setelah menjalani vaksinasi tersebut, karena memiliki ketakutan terhadap jarum suntik.

"Itu karena takut saja, terus pingsan kan bisa," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan. (Pur)

0 komentar:

Posting Komentar