Dua Anggota Polres Blora Beeprestasi Medapatkan Penghargaan

 

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama memberikan penghargaankepada Bripka Puguh Agung Dwi Pambuditomo saat apel di halaman belakang Senin (22/2).

BLORA, (portalblora.com) - Dua anggota polres Blora,  Polda Jawa Tengah Senin (22/2) menerima penghargaan karena memiliki sejumlah prestasi.

Pemberian penghargaan itu, dserahkan langsung oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama saat apel pagi di halaman belakang Polres Blora.

Mereka adalah Bripka Puguh Agung Dwi Pambuditomo,SH,MH anggota Satlantas Polres Blora yang berprestasi dalam hal kepedulian kepada masyarakat. 

Bripka Puguh telah mengabdikan diri kepada Yayasan Difabel Insan Mandiri Blora Selatan di Kecamatan Randublatung sejak tahun 2018, dengan mengajar anak difabel bahkan juga menjadi pelopor keberlangsungan Yayasan Difabel tersebut.

Yang kedua yakni Bripka Beny Rigian Yoga,SH yang berprestasi dalam keaktifan pelaporan Aplikasi BLC (Bersatu Lawan Covid-19).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan, ini adalah sesuai dengan salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. Untuk itu semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.

"Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada," ungkap Kapolres Blora.

Adapun penghargaan dinilai bukan hanya prestasi dilapangan saja, namun bagi anggota yang berada dibalik layar, seperti dalam pengiriman laporan juga bisa mendapat penghargaan.

Kemudian kepada personil yang berprestasi, Kapolres mengucapkan terimakasih dan berpesan agar terus berbuat kebaikan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita naik maka citra Polripun akan baik dimata masyarakat” tutupnya. (Pur)

0 komentar:

Posting Komentar