Kades Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Dengan 3M



BLORA -  Masih merebaknya virus corona di Kabupaten Blora, Kepala Desa Tempellemahbang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora menghimbau agar masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni wajib pakai masker ,Wajib mencuci tangan, serta Wajib untuk menjaga jarak (3 M).

"Mengingat penyebaran virus corona ini masih meningkat di Kabupaten Blora,  saya himbau dan saya ajak khusunya warga Tempellemahbanh untuk selalu jaga kesehatan, serta selalu mematuhi 3M pakai masker ,Wajib mencuci tangan, serta Wajib untuk menjaga jarak," katanya Kasbi selaku kepala desa Tempellemahbang, Senin (02/11/2020)

Kasbi juga menyampaikan untuk sementara ini kegiatan yang berhubungan dengan kurumunan masyarakat masih dibatasi , seperti pesta pernikahan,  dan acara -acara yang mengundang banyak massa.

Sementara itu tokoh masyarakat desa Tempellemahbang mengajak warga menyadari bahaya virus corona atau Covid-19. Sehingga mereka bersama keluarganya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker (3M).

“Sudah sepatutnya warga masyarakat menyadari akan bahaya Covid-19,” kata seorang tokoh masyarakat desa Tempellemahbag, Sumidjan.

Agung, salah satu anggota tim gugus tugas covid di desa Tempellemahbang  mengatakan penularan virus ini tentu saja dapat dicegah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Hal itu seperti yang selama ini telah dikampanyekan oleh pemerintah desa maupun pemkab Blora.(Nanda) 


0 komentar:

Posting Komentar