Adv

Wakapolres secara simbolis bagikan paket sembako 

BLORA, 28/8 (PORTALBLORA) - Berbagai upaya dilakukan Polres Blora untuk mensosialisasikan 3 M. Mpencuci Tangan, memakai Masker dan Menjaga jarak.P

Tak terkecuali di asrama pelajar asal Papua yang sehari harinya tinggal di Asrama Putri Pancasila di Komplek SMK Katholik Wijaya Kusuma Jalan A.Yani Blora.

Selain sosialisasi 3 M petugas juga membagikan sejumlah paket sembako  kepada para pelajar asal Papua dan guru pendampingnya.

Wakapolres Blora Kompol Drs.Joko Watoro memimpin langsung kegiatan bakti sosial tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Sutamto,SH beserta Wakapolsek Blora Iptu Azhari dan anggotanya

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari bakti sosial serentak yang digelar oleh Polres Blora.

Kasat in


Wakapolres Kompol Joko Watoro mengungkapkan bahwa selain bakti sosial, dalam kegiatan tersebut dirinya beserta rombongan juga melakukan sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid - 19.

"Kami ajak kepada seluruh masyarakat Blora pada umumnya, serta para penghuni asrama putri Pancasila pada khususnya, untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid - 19," ucap Wakapolres (Jumat, 28/8/2020)

Adapun paket sembako yang diberikan kepada pelajar papua adalah berupa Beras, mie instan serta telur.

Untuk diketahui hari ini serentak Polres Blora telah membagikan 590 paket sembako diseluruh wilayah Polsek Jajaran.

"Intinya kita ajak warga disiplin kesehatan, dimulai dari 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," tambah Wakapolres.

Ketua pengurus asrama Pancasila Darwanto, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan kepada anak asuhnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora, tentunya imbauannya akan kami laksanakan untuk kesehatan bersama," kata Darwanto. (Her)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama