Adv

Karyawan PT. GMM secara door to door membagikan daging kurban ke warga sekitar


BLORA, 31/7 (PORTALBLORA) PT Gendis Multi Manis  (GMM) Pabrik Gula Blora Jumat (31/7) menyerahkan tujuh ekor  kambing di Desa Ring 1 Perusahaan. 

Bantuan hewan kurban ini dalam rangka merayakan hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, di tengah pandemi Covid - 19.

Ada tiga desa yang masuk ring satu, yakni di Dukuh Gayam, Desa Kedungwungu sebanyak 3 ekor , Desa Tinapan 3 ekor serta Desa Kedungwaru 1 ekor`

Penyerahan dilakukan oleh General Manager SDM  PT GMM Aditya Ridwan  kepada Takmir Masjid setempat.

Aditya mengatakan, setiap tahunnya perusahaan melakukan hal yang sama sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya di wilayah sekitar PT GMM

"PT GMM juga terus berupaya berkontribusi untuk masyarakat sekitar, baik dalam sektor pendidikan, kesehatan, perekonomian, lingkungan hingga mendukung perayaan hari raya keagamaan," ucap Aditya Ridwan (Jumat, 31/7/2020)

PT GMM  menyembelih hewan kurban menerapkan protokol kesehatan 


Untuk Tahun ini, Perusahaan kurban dengan atas nama karyawan yang sudah diatas usia 50 tahun.

"Ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Perusahaan, untuk memberikan kesempatan kepada karyawan yang telah berusia hampir pensiun, untuk dapat melaksanakan ibadah kurban," tambah Aditya.

Disamping itu, di Perusahaan sendiri juga memotong 2 ekor Sapi dan juga 2 ekor kambing dimana pendistribusian daging tersebut dibagikan ke seluruh karyawan yang masuk pada hari itu. 

Dan juga dibagikan ke Panti Asuhan Dukuh Ketileng Todanan , serta beberapa masyarakat sekitar Pabrik yang membutuhkan. 

Dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban, PT GMM memastikan panitia menerapkan protokol kesehatan terkait covid-19.

Wajib pakai masker dan menyediakan tempat cuci tangan. Serta dalam pelaksaan pendistribusian tersebut, panitia tetap menerapkan protokol pencegahan Covid 19 dengan pendistribusian untuk eksternal diserahkan secara door to door ke masing-masing rumah. (Her/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama