Warga di Kecamatan Kunduran,Serbu Bantuan Air Bersih

Warga menyerbu bantuan air bersih


BLORA- Warga Desa Buloh Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, berbondong -bondong menyerbu bantuan air bersih Kamis siang (12/09).

Bantuan air bersih itu di berikan oleh Polsek Kunduran bekerjasama dengan Pabrik Gula PT. Gendis Multi Manis (GMM) Bulog Todanan.

Sebanyak 10 Tangki air bersih dari PG PT. GMM Bulog yang berada di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, di berikan kepada warga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga sekitar yang kekeringan.

Ini merupakan salah satu program CSR dari PG PT. GMM Bulog, 10 tangki bantuan air bersih yang dialokasikan ini ,akan disalurkan terus secara bertahap.
Iptu Lilik dan Dirut Op Ihsan membantu warga 

"Kami berkomitnen untuk bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat yang memang sedang kesulitan air bersih. Apalagi, air merupakan sumber kehidupan utama,”  kata Ihsan selaku Direktur Operasional PT GMM (Kamis, 12/09/2019)

Sementara itu Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko, mengatakan musim kemarau panjang yang melanda Kabupaten Blora mengakibatkan sejumlah desa di wilayah Kecamatan Kunduran mengalami kekeringan.

Ia sangat mengapresiasi kepada PG PT.GMM Bulog yang telah memberikan bantuan air bersih agar bisa meringankan beban para Masyarakat sekitar.

“Terima atas kerjasamanya kepada PG PT GMM Bulog yang telah peduli terhadap lingkungan sekitar, "kata Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko

Disampaikan Kapolsek, pendistribusian air bersih sudah di lakukan secara bertahap di Desa-desa yang mengalami kekeringan.

“Setelah Desa Buloh, kita juga akan salurkan bantuan ke Desa lain secara bergantian,” kata Kapolsek.

Kepala Desa Buloh, Joko menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Gendhis Multi Manis (GMM) Bulog bersama Polsek Kunduran.

Dengan bantuan air bersih yang diberikan, bisa membantu masyarakat di desanya yang mengalami kekeringan.

“Atas nama pemerintahan desa dan warga kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PT GMM dan kepolisian yang telah membantu air bersih yang hari ini diberikan. Bantuan tersebut sangat berguna bagi warga desa,” ucapnya. (HR)

0 komentar:

Posting Komentar