Stadion Kridosono Diguyur "Hujan" *Porkab Blora 2019

Pertandingan sepak bola di krisosono antara Kecamatan Cepu VS Kecamatan Kradenan

BLORA- Kesebelasan Kecamatan Cepu bukan lawan sepadan bagi tim Kecamatan Kradenan. Di pertandingan sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Blora 2019 yang berlangsung di Stadion Kridosono, Sabtu 31-8-2019,

Cepu menang telak 7-0 versus kesebelasan Kecamatan Kradenan.
Tanda-tanda kemenangan tim Cepu sudah tampak di menit-menit awal babak pertama.

Pertandingan baru berlangsung 15 menit, kesebelasan Cepu sudah unggul 2-0 melalui gol yang dicetak striker M Zaenal Abidin di menit ke-5 dan 15. Satu gol lainnya bagi Cepu di babak pertama dihasilkan dari sepakan keras Hendy pada menit ke-23.

Meski sudah unggul 3-0 di babak pertama, tim Cepu tak mengendorkan serangan di babak kedua. Hasilnya, empat gol tambahan bersarang di gawang Kradenan yang dijaga kiper Riki Setiawan.

Empat gol itu masing-masing dicetak M Zaenal Abidin, Ahmad Septian, Deny Kusuma. Hujan gol di pertandingan yang dipimpin Wasit Supriyanto itupun membawa Kesebelasan Cepu meraih kemenangan telak sekaligus melaju ke laga berikutnya.

Tim Cepu akan berjumpa kesebelasan Kecamatan Blora yang mendapatkan bye. Menurut rencana, pertandingan Cepu versus Blora akan digelar di Stadion Kridosono Rabu 4 September 2019.

‘’Kesebelasan Kecamatan Blora adalah lawan sepadan bagi Cepu. Pertandingan kedua kesebelasan ini dipastikan bakal berlangsung seru,’’ kata Septiono, salah seorang penonton di Stadion Kridosono usai pertandingan Cepu melawan Kradenan.

Pertandingan sepak bola Porkab Blora 2019 diikuti 10 kecamatan dengan menggunakan sistem gugur. Enam kesebelasan yang absen adalah Kecamatan Jiken, Sambong, Randublatung, Bogorejo, Tunjungan dan Kecamatan Todanan. Laga perdana sudah berlangsung Jumat 30-8-2019.

Di laga pembuka tersebut, kesebelasan Banjarejo diluar dugaan menumbangkan salah satu kesebelasan favorit juara yakni Kecamatan Ngawen melalui adu penalti dengan skor 8-6.

Banjarejo selanjutnya akan menantang Kunduran di laga  berikutnya. Adapun pertandingan Minggu 1 September 2019 mempertemukan kesebelasan Kecamatan Kedungtuban menghadapi Jepon. (HR)

0 komentar:

Posting Komentar