Polres Blora Salurkan Hewan Korban ke Ponpes Al- Alif

Penyerahan hewan kurban Polres Blora ke Ponpes Al Alif

Blora,Kepolisian Resort Blora,Jawa Tengah, serahkan hewan korban ke Pondok Pesantren Al-Alif Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan. Penyerahan hewan korban tersebut dimaksud sebagai bentuk kepedulian Polres Blora terhadap masyarakat.(Minggu, 11/8/2019)

"Alhamdulilah, di hari yang berbahagia ini, kami masih bisa berbagi dengan sesama, semoga berkah dan manfaat." Ucap Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas AKP Slamet,SH M.Si

Lebih lanjut mantan Kapolsek Blora ini menjelaskan bahwa, selain sebagai sarana ibadah Polres Blora, kegiatan ini sekaligus wujud nyata kepedulian Polres Blora kepada masyarakat Blora.

KH.Nasir Pengasuh Pondok pesantren Al Alif Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Blora mengaku senang dan mengapresiasi positif atas penyerahan satu ekor sapi Kurban dari Polres Blora.

"Alhamdulilah, senang, selaku pimpinan ponpes Al Alih kami berterimakasih kepada Keluarga besar Polres Blora, semoga berkah bagi Polres Blora, dan berkah bagi kita semua." Ucap KH.Nasir

Penyerahan Secara Simbolis dilaksanakan di halaman belakang Pondok Pesantren Al Alif, Minggu (11/08/) pagi oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H yang di wakili Kasat Binmas AKP Slamet,SH M.Si yang diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes KH.Nasir.

Polres Blora tahun ini menyembelih 4 ekor sapi dan 2 ekor Kambing, 1 ekor sapi disalurkan di Pondok Al Alif Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan, 1 ekor sapi di Masjid Agung Baitunnur dan 2 ekor sapi beserta 2 ekor Kambing di sembelih di Masjid Al Istiqomah Desa Seso Kecamatan Jepon Blora.(HR) 

0 komentar:

Posting Komentar