RENA KDI AKAN MERIAHKAN PUNCAK PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE 73



BLORA, Rena KDI akan menghibur warga Blora, dalam rangka memeriahkan puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Alun Alun Blora Senin (1 /7 2019) mendatang pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan tersebut terbuka untuk umum, artinya seluruh masyarakat Blora boleh ikut menyaksikan dan menikmatinya.

“Paginya kita upacara Korpt Raport Keniakan pangkat anggota Polri per 1 Juli, dirangkai dengan wisuda purna bhakti anggota Polres Blora yang pension., malamnya baru acara musiknya. Selain akan dihadiri segenap tamu undangan dari jajaran Furkopimda, TNI dan Polri, acara ini juga dibuka untuk seluruh masyarakat Kabupaten Blora,” kata Kapolres, Jumat (28/06).

Saat ini panitia internal Polres Blora tengah mempersiapkan segala kelengkapan konser dangdut Semarak Hari Bhayangkara ke-73.

“Kami harap kegiatan hiburan rakyat ini akan membuat Polri semakin dekat dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Semua akan membaur dalam kegembiraan acara tersebut. Nanti acara juga akan ditutup dengan pagelaran kembang api.” Terang AKBP Anang.

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli tahun 2019 ini mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.”

Kegiatan panggung prajurit dan hiburan rakyat ini adalah salah satu puncak rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-73. Sebelumnya telah dilakukan berbagai kegiatan baik anjangsana purnawirawan Polri, bakti sosial, bakti religi, maupun kegiatan lain yang tujuannya masyarakat tahu dan mengenal tanggal 1 Juli adalah hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia.(HP) 

0 komentar:

Posting Komentar