Polres Blora Dirikan 6 Pos Pam Untuk Warga Yang Syawalan ke Rembang

Anggota Polres Blora berjaga di Pos Pam  


Blora, Polres Blora dirikan 6 Pos Pengamanan (Pospam) untuk warga Blora yang akan syawalan ke Pantai Rembang. Adapun enam Pos Pam tersebut terletak di Simpang Empat Karangjati, Simpang Tiga Keser, Simpang 4 Medang, Tikungan Polaman, Tanjakan Wreskat, Dan Tikungan Ngampel.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si menguraikan bahwa 6 Pos Pam sengaja di siapkan untuk melayani warga yang melintas ke Rembang, dimana petugas Kepolisian melaksanakan pengaturan dan juga penyebrangan.

"Arus lalu lintas tentunya akan meningkat, untuk itulah kami gelar anggota di sepanjang Jalur Blora - Rembang, agar warga yang akan syawalan di Rembang aman,lancar dan selamat." Ucap Kabag Ops.(Rabu, 12/6/2019)

Lebih lanjut Kabag Ops menjelaskan bahwa titik titik yang di jaga tersebut adalah titik rawan kecelakaan, seperti ditanjakan Wreskat,dimana tanjakan tersebut adalah juga tikungan tajam, dengan adanya anggota disitu diharapkan dapat membantu memberikan perhatian kepada pengguna jalan, agar mengurangi kecepatan,karena berbahaya jika mengebut di Tikungan Tajam.

Subakir, ( 40 ) salah satu warga Kecamatan Jepon mengaku kaget ketika melintas, "Saya sempat kaget, ketika melihat banyak Polisi sepanjang jalan Blora Rembang,saya kira mau ada pejabat lewat, ternyata pak Polisi mengamankan Jalur Syawalan.

" Subakir merasa lebih aman dan tenang dengan keberadaan Polisi di penggal penggal jalan. "Tentunya lebih tenang, dengan adanya polisi yang berjaga sepanjang jalan, dan liburan ke pantai lebih aman." Ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar