JELANG PUTUSAN PHPU PILPRES 2019, POLRES BLORA PERKETAT PATROLI

Anggota Patroli di KPU Blora

BLORA, Jelang sidang pembacaan putusan gugatan Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) Pilpres 27 Juni mendatang, Kepolisian Resort Blora perketat patroli di tempat tempat  yang di anggap rawan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang memastikan tidak ada warganya yang berangkat ke Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta. Warga dinilainya sudah sepakat untuk menghormati apapun keputusan dari MK.

"Hasil data intelegen di lapangan tidak ada warga yang berangkat ke Jakarta. Mereka sepakat menghormati keputusan MK", Ucap Kapolres usai membuka kejuaran Bulutangkis Hari Bhayangkara ke 73 di GOR Kolonel Soenandar, Selasa (25/6).

Kapolres mengungkapkan, berbagai upaya telah dilakukan jajarannya agar masyarakat tidak ke.jakarta. salah satunya dengan turun langsung ke masyarakat supaya tidak terprovokasi datang ke MK.

"Kami sudah melakukan berbagai upaya penggalangan, kita turun ke masyarakat, supaya tidak terprovokasi, terpengaruh ajakan-ajakan ke MK. Kita juga lakukan patroli baik pagi dan malam hari untuk antisipasi mobilisasi dari luar", ungkapnya.

Seperti diketahui, sejumlah massa dari PA 212 dan GNPF direncakan akan menggelar aksi mengawal sidang putusan MK yang direncanakan akan digelar pada tanggal 27 Juni mendatang. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk berjuang membela agama dan menegakkan keadilan.(HP) 

0 komentar:

Posting Komentar