SERTIJAB TIGA PEJABAT POLRES BLORA


BLORA,Serah terima jabatan (Sertjab) tiga Perwira Polres Blora Jumat siang dipimpin Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H  di Gedung Aula Aryaguna Polres Blora,Tiga Perwira pertama yang alih tugas diantaranya Kapolsek Kunduran, Kapolsek Todanan, dan Kasatlantas Polres Blora,(Jumat, 22/3)

Ke tiga perwira tersebut adalah Kompol Untung Haryadi S.E dari Kapolsek Kunduran digantikan oleh IPTU Lilik Eko, S.H yang semula menjabat KBO Sat Reskrim Polres Blora, dalam rangka persiapan masa pensiun. AKP Siswanto Kapolsek Todanan mutasi sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Blora diganti IPTU Isnaeni, S.H yang sebelumnya menjabat Kanit Lidik 4 Sat Reskrim Polres Blora. Kemudian jabatan Kasat Lantas Polres Blora dari AKP Himawan Aji Angga, S.H, S.I.K alih tugas menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banyumas, diganti AKP Edy Sutrisno, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kendal.

Dalam sambutannya, Kapolres Blora mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

"Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kepada pejabat lama, AKBP Anang mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap capaian kinerja yang telah dicapai selama bertugas.Sedangkan kepada pejabat yang baru Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

Selain itu juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga kedepan Polsek dan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

"Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan pejabat lama, bisa menjadi pengalaman bagi pejabat baru agar lebih baik dalam mengemban tugas dan organisasi," pungkas AKBP Anang.

Prosesi sertijab dihadiri seluruh para Kabag, para Kasat, Kapolsek dan perwira staff, Brigadir, dan ASN Polres Blora.(red)

0 komentar:

Posting Komentar