Bupati Blora H Arief Rohman Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

portalblora.com

 

Kompol Kisworini bakal calon wakil Bupati Blora yang akan mendampingi Bupati Blora H Arief Rohman di Pilkada 2024. (Dok)


BLORA, Portalblora.com -Minggu, 16 Juni 2024 yang cerah Kompol Kisworini, dengan mengenakan pakaian merah putih, membaur dengan masyarakat Kedungtuban, mendatangi bakul serabi.

Diapun mencoba ikut membuat serabi, menggantikan penjual serabi. Wargapun banyak berkomentar, bakule ayu (Penjualnya cantik -red).

Kompol Kisworini yang masih berdinas di Mabes Polri ini, pulang ke kampung halaman bermaksud ingin maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dia ingin Bali Blora melu Mbangun Blora. Isunya Kompol Kisworini akan mendampingi Bupati Blora Areif Rohman menggantikan Tri Yuli Setyowati di Pilkada 2024.

Sekwdar diketahui Kompol Kisworini adalah warga asli Blora lahir pada 4 Desember 1967, putra dari pasangan almarhum Waridjan dan almarhumah Kasmirah warga Desa Ngraho RT 01 RW 01, Kecamatan Kedungtuban.

Kini Dia menjabat sebagai Paur Sendak Bidang Yanmas Baintelkam di Mabes Polri. Wanita cantik asli Blora ini ingin terjun ke kancah politik di Blora, dengan jargonya "Bali Ndeso Melu Mbangun Blora". (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama